SEMARAK KEGIATAN PHBN KE-77 DESA TASIKHARJO

  • Nov 21, 2023
  • Tasikharjo

Masih dalam suasana PHBN Tahun 2022, Pemerintah Desa Tasikharjo bersama Panitia PHBN Desa, dan Karang taruna Desa, menyelenggarakan kegiatan perlombaan-perlombaan diantaranya Lomba Bola volly antar RT, karnaval, gerak jalan dan malam tirakatan satu desa

Masyarakat Desa Tasikharjo sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut dan menjadikan momentum kegiatan PHBN tahun 2022 untuk mempererat silaturahim, gotong royong dan rasa kekeluargaan. Damuri selaku Kepala Desa mengucapkan dalam sambutannya ”Jadikan momentum kegiatan PHBN ini untuk mempererat tali persaudaraan dan titik bangkit kita dari pandemi covid-19 yang melanda, Tasikharjo Bersinar “teriaknya.

Kegiatan yang berjalan lancar dan ramai tersebut tidak luput dari kompaknya panitia PHBN desa Tasikharjo yang saling bahu membahu demi terciptanya kegiatan yang aman dan kondusif. "Selain untuk merayakan ulang tahun indonesia ke-77, kegiatan ini di harapkan dapat mengasah kreatifitas pemuda Tasikharjo" Terang Dhony selaku ketua karangtaruna.